Asuransi

7 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memilih Asuransi Bisnis Anda

7 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memilih Asuransi Bisnis Anda

Menjalankan bisnis berarti harus mengelola banyak faktor berbeda dan membagi perhatian Anda. Hal ini dapat mengakibatkan mengabaikan aspek-aspek penting dan membuat kesalahan. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah membuat keputusan yang tepat dalam memilih asuransi bisnis. Berikut tujuh kesalahan yang harus dihindari saat memilih asuransi bisnis Anda.

1. Kebijakan Murah

Salah satu perangkap terbesar dengan banyak startup yang muncul saat memilih asuransi bisnis yang tepat untuk perusahaan Anda adalah selalu melihat biaya di muka dan memilih opsi yang paling murah. Pengambilan keputusan ini salah dalam beberapa hal berbeda. Hal pertama dan paling jelas tentang memilih kebijakan termurah adalah Anda tidak akan mendapatkan kebijakan yang tepat untuk bisnis Anda. Akan ada banyak celah dalam pertanggungan Anda dengan opsi termurah dan bahkan dengan hal-hal yang ditanggung, Anda mungkin tidak menerima dana yang memadai untuk menutupi biaya jika terjadi kecelakaan atau kasus klaim pertanggungjawaban.

2. Tergesa-gesa Mengambil Keputusan

Banyak orang yang ingin sekali melewati bagian-bagian menjalankan bisnis yang sangat melibatkan kebijakan dan hal-hal yang bukan merupakan bagian dari pemikiran awal mereka saat memulai sebuah perusahaan. Asuransi tidak mewah, dan agak membosankan, tetapi penting untuk memastikan bahwa Anda beroperasi dengan aman. Jika Anda terburu-buru dalam prosesnya, seperti hanya memilih polis termurah, atau bahkan mengikuti rekomendasi orang lain, Anda berisiko mengabaikan potensi masalah dan risiko, membuat perusahaan Anda rentan terhadap masalah keuangan di masa depan. Proses mempelajari dan memahami detail asuransi yang mendalam disorot di TruShieldInsurance.ca dan patut untuk dilihat. Ada banyak informasi dan orang bersedia berbagi pengetahuan tentang apa yang mereka berikan dan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memahami kebijakan langganan bisnis Anda.

Baca Juga:  Tips Mencari Asuransi Kesehatan Tepat untuk Orang Tua

3. Hanya Memilih satu Penyedia Asuransi

Satu kesalahan yang sering diabaikan oleh banyak perusahaan, terutama startup yang lebih kecil, adalah hanya memilih satu penyedia asuransi. Ada banyak pertanggungan yang dibutuhkan perusahaan Anda, dan pertanggungan ini akan berkisar dari penyedia ke penyedia. Jika Anda adalah bisnis yang lebih kecil, mungkin ada baiknya meluangkan waktu ekstra untuk membuat kanvas dan membandingkan harga. Ini akan membantu dalam menghemat uang bisnis Anda, memungkinkan Anda untuk menginvestasikannya kembali ke dalam kebutuhan keuangan Anda yang lain.

4. Tidak Mencari Diskon atau Bundel

Sebagai alternatif, jika Anda tahu bahwa perusahaan Anda membutuhkan berbagai macam perlindungan dan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan satu penyedia asuransi, Anda sebaiknya mencari diskon bundel untuk menurunkan tarif dan pengeluaran Anda. Ini juga berguna dengan banyak perusahaan kecil yang beroperasi di luar rumah dan berbagi ruang, untuk mempertimbangkan atau menanyakan tentang kebijakan bundling dan cakupan yang tumpang tindih.

5. Mengabaikan Resiko

Satu masalah yang dihadapi pemilik bisnis Livebetx.com saat mempertimbangkan polis asuransi untuk perusahaan mereka adalah mengabaikan potensi risiko bisnis atau merek Anda. Dapat dimengerti bahwa Anda ingin menekan pengeluaran dan bahkan meminimalkan risiko tertentu, karena yakin bahwa itu tidak relevan bagi Anda. Lagi pula, mengapa membayar untuk pertanggungan yang tidak Anda butuhkan? Tetapi berhati-hati dan rajin dalam penelitian asuransi Anda tidak berarti mengabaikan risiko. Meyakinkan diri Anda sendiri bahwa perusahaan, atau properti Anda tidak membutuhkan pertanggungan asuransi tertentu adalah berbahaya dan menempatkan Anda dalam bahaya yang lebih besar jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam situasi seperti itu. Yang terbaik adalah bersiap dan menambahkan biaya ekstra itu daripada harus berurusan dengan dampak keuangan yang lebih besar dalam jangka panjang.

Baca Juga:  Hal Penting Dalam Asuransi Mobil All Risk yang Perlu Diketahui

6. Penilaian Awal yang Buruk atas Perusahaan atau Properti Anda

Evaluasi yang tidak akurat atas aset perusahaan dan / atau properti perusahaan Anda adalah kesalahan yang tidak ingin dilakukan oleh pemilik perusahaan. Jika Anda menilai perusahaan Anda terlalu tinggi, pengeluaran dan biaya polis asuransi Anda secara alami akan jauh lebih tinggi daripada yang seharusnya. Jika Anda tidak menilai perusahaan Anda secara akurat dan meremehkannya, pembayaran tersebut kemungkinan besar tidak akan dapat memberi Anda stabilitas finansial karena penilaian Anda yang tidak akurat. Sebaiknya luangkan waktu untuk melaporkan nilai perusahaan dan aset Anda dengan benar.

7. Meningkatkan atau Mengubah Kebijakan Seiring dengan Pertumbuhan Bisnis Anda

Ketika perusahaan Anda mulai tumbuh dan berkembang, penting untuk memperluas semua dokumen dan kebijakan yang dilampirkan pada bisnis Anda. Jika Anda lupa atau gagal melakukannya, sekali lagi Anda berisiko meremehkan perusahaan jika Anda perlu menggunakan pembayaran asuransi untuk kerugian dan kerusakan. Dengan perluasan bisnis Anda, Anda ingin memastikan bahwa semua aspek tumbuh sesuai dan faktor dalam perkembangan konstan Anda.

Memilih asuransi yang tepat penting untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan beroperasi, dan mengikuti tujuh kesalahan yang harus dihindari saat memilih asuransi bisnis Anda dapat menjadi kunci dalam prosesnya. Tidak membuat keputusan yang tepat dapat membuat perusahaan Anda dirugikan jika Anda pernah mengalami situasi yang membutuhkan pertanggungan. Yang terbaik adalah mengambil langkah-langkah pencegahan dan membuat keputusan yang tepat untuk memastikan Anda memiliki apa yang Anda butuhkan.

Baca Juga:  Tips Menghindari Asuransi Mobil Tidak Menguntungkan
Categories:
Asuransi
You Might Also Like